Senin, 14 Januari 2008

ini blog baruku loh

baru aja aku di buatin blog oleh ibuku,nanti aku sendiri yang nulis di sini.Aku nabillah almas syahranie tapi ibu dan bapak di rumah biasa panggil aku dengan lala.adeku ada dua.satu namanya tisa dan satunya lagi namanya qeela.nama panjang ade qeela adalah Lana Aqeelah

Syahranie.dan nama panjang ade tisa adalah Maritsa azzahra syahrani.

foto ini adalah gambar bapak,ibu dan tisa.lucukan fotonya

dan ini adalah fotoku bersama kedua adikku.
yang bernama tisa dan qeela. ini gambar qeela waktu berumur 3 bulan.adeku yang bernama tisa sekarang sudah berumur 4 tahun dan aku berumur 6tahun.tapi sekarang aku sudah kelas 2.nama sekolahku adalah SDIT BIS(sekolah dasar islam terpadu balikpapan islamic shcool)di sekolah aku memanggil guruku dengan sebutan bunda.di dalam kelasku
terdapat 2 guru yang bernama bunda Mimin dan bunda Halimatu.bunda Mimin sebagai wali
kelas dan bunda mimin sebagai pendamping .



Label:

1 Comments:

Posting Komentar

<< Home